Belajar Yuk!

Forum untuk diskusi pelajaran Fisika. Kalo mau ngobrolin yang lain juga boleh.
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Sat Jul 04, 2009 10:10 am

Melanjutkan obrolan di topik benarkah bulan menjauh dari bumi, om admin buka topik ini.

Menurut kalian gimana, benarkah neil amstrong dkk menginjakkan kaki ke bulan? Berikan alasan kalian juga.

cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Sun Jul 05, 2009 10:05 pm

Iyalah...
Kan emang dia udah menginjakkan kaki di bulan...
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
7tenz
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 56
Jumlah Atom : 2798
Reputation : 0
Join date : 22.06.09
Age : 23
Lokasi : PontiChild

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Mon Jul 06, 2009 6:59 am

neil amstrong dkk it siapa yah??? Astronot? (What a Face ketingalan ne What a Face )
Kembali Ke Atas Go down
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Mon Jul 06, 2009 11:51 am

7tenz wrote:
neil amstrong dkk it siapa yah??? Astronot? (What a Face ketingalan ne What a Face )

Edwin Aldrin dan Michael Collins

Itukan pelajaran SD Tenz. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
Dra'zZ FiFTeeN 15 ^^
Senior
Senior


Jumlah posting : 1175
Jumlah Atom : 4200
Reputation : 24
Join date : 04.06.09
Age : 19
Lokasi : KhunTieN

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Tue Jul 07, 2009 8:45 am

Ga LuLuz SD Dia ..
Razz Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
7tenz
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 56
Jumlah Atom : 2798
Reputation : 0
Join date : 22.06.09
Age : 23
Lokasi : PontiChild

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Tue Jul 07, 2009 10:28 am

wah. . . dulu kan ak skola d SD negri yg agak butut. . . gurunya gag ad ngajar tentang yg kyx gitu. . .

siapa dy? ( serious )
Kembali Ke Atas Go down
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Tue Jul 07, 2009 1:15 pm

Jadi beneran belum tahu toh. Neil Amstrong itu manusia yang pertama kali menginjakkan kaki di bulan. Yang kedua adalah temannya, Edwin aldrin. Teman mereka, Michael Collins tetap tinggal di modul pesawat. Jadi dalam misi apollo 11, hanya dua orang saja yang menginjakkan kaki di bulan.
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Tue Jul 07, 2009 8:21 pm

Jd kita selama ini salah informasi nih...
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Wed Jul 08, 2009 1:30 pm

Mysterious Name wrote:
Jd kita selama ini salah informasi nih...
lol! lol!

Maksudnya salah informasi gimana vin?
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Mon Jul 13, 2009 4:55 pm

Kan wkt itu kami diajarkan kalo Michael Collins jg menginjakkan kaki di bulan sebagai orang ketiga...
Kembali Ke Atas Go down
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Mon Jul 13, 2009 11:54 pm

Mysterious Name wrote:
Kan wkt itu kami diajarkan kalo Michael Collins jg menginjakkan kaki di bulan sebagai orang ketiga...

Iyakah, kelas berapa kamu diajarin begitu? Mungkin kamu salah dengar kali vin. Yang jelas, michael collins hanya tinggal di modul komando.
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Tue Jul 14, 2009 9:59 am

Amerika berencana akan mengirimkan astronotnya ke bulan tahun 2020. Ini gambar "The Crew Mobility Chassis Prototype", konsep kendaraan yang akan dipakai di permukaan Bulan saat wahana berawak diluncurkan ke sana tahun 2020.

Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Thu Jul 16, 2009 7:18 pm

Nanti aku yg pertama kali naik itu...
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Mon Jul 20, 2009 12:10 pm

Mysterious Name wrote:
Nanti aku yg pertama kali naik itu...
lol!

Pengen jadi astronot ya vin?
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Mon Jul 20, 2009 3:16 pm

coba2 aja...
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
kimvaniakimvania
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 47
Jumlah Atom : 2797
Reputation : 2
Join date : 24.06.09
Age : 22
Lokasi : bikini bottom

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Thu Jul 23, 2009 8:47 pm

hm .
yah ..
mungkin ajah lah orang beranggapan gitu ..
habis bulan makin jau sih ..
jadi tuh gak percaya kalau neil amstrong amstrength amchick .. ato apalah itu . pernah menginjakkan kaki di bulan .. padahal waktu itu jarak bulan dan bumi masih dekat ..
Kembali Ke Atas Go down
Dizy Almond
Senior
Senior


Jumlah posting : 595
Jumlah Atom : 3539
Reputation : 18
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : pontianak

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Thu Jul 23, 2009 9:28 pm

kevin ntar klo dh sampe bulan truz balek k bumi bawa oleh" dr bulan ya..........
wqwwqwqwqqqqwqwqwqqqqqqqqqq

lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Thu Jul 23, 2009 9:36 pm

Mo dibawain apa??
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Fri Jul 24, 2009 1:48 pm

Buat Kim:
Pergeseran bulan gak jauh kim, hanya beberapa cm aja tiap tahun. Coba baca di topik yang lain, masih di forum astronomi juga.
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
zizliine
Belum Ada Peringkat


Jumlah posting : 10
Jumlah Atom : 2959
Reputation : 3
Join date : 04.06.09

PostSubyek: NEIL ARMSTRONG BUAL =__=   Fri Jul 24, 2009 7:22 pm



Dulu, ketika banyak rumor kalau pendaratan di Bulan oleh NeilArmstrong itu tidak pernah ada, saya belum begitu yakin. Begitu juga ketika seorang kawan bilang kalau Apollo XI didaratkan’di Timur Tengah, makanya si Neil sayup-sayup dengar suara adzan pas mendarat disana, saya juga nggak percaya.



"Fakta" nya kira2 begini :
#Dari gerakan para astronot dan kendaraan yang dipakai di Bulan, sama sekali tidak terlihat mereka berada di ruang hampa anti gravitasi (terlihat jelas setelah gerakannya dipercepat 2x dan 4x)

#Bendera Amerika yang berada di Bulan dalam foto terlihat berkibar- kibar (padahal di Bulan tidak ada atmosfer, kok bisa ada angin ?)

#Ada pakar Fisika yang mengatakan, sampai sekarang (dengan teknologi yang ada sekarang-pun!) dia tidak yakin manusia akan bisa bebas dari pengaruh radiasi di angkasa luar yang hampa udara itu. Material yang ada sekarang ‘belum’ menjamin bisa melindungi tubuh dari hal itu didukung kesaksian mantan awak SKYLAB Russia yang memberi alasan kenapa Russia tidak pernah mengirim awak ke angkasa luar di luar atmosfer).

#Foto-foto NASA diuji oleh pakar fotografi ternyata merupakan foto palsu (banyak bukti-bukti yang dibuat-buat)

#Bayangan foto astronaut/Apollo XI terlihat di banyak titik (spot) yang berarti memakai pencahayaan” dari banyak sumber/angle, sementara sumber cahaya di Bulan seharusnya hanya dari arah Matahari (SUN).

#Yang lebih mengejutkan, ternyata banyak astronot yang dikorbankan (dibunuh) karena tahu terlalu banyak dan banyak omong (vocal). Detektif yang menyelidiki ini juga mati secara misterius dalam kecelakaan mobil, sementara bukti-bukti yang dikumpulkannya dalam koper hilang misterius sampai saat ini.




Kemudian Logikanya lagi :

#Apa anda yakin dengan teknologi komputer — pakai program apa ya?– dan telekomunikasi saat itu (tahun 1969), sudah bisa begitu hebat mengontrol pendaratan langsung (live!) dari Bumi. Sementara ketika Apollo I yang gagal meluncur dan membunuh seluruh astronotnya, pernah gagal tes karena komunikasi ruang kontrol dan para astronot tidak “tersambung”.

#Sang astronot vokal yang akhirnya ‘dibunuh’ itu bilang begini: bagaimana mau komunikasi ke Bulan, komunikasi antar-building (antar- ruang saja) kalian nggak bisa membuatnya dengan baik, tragis bukan!

#Aneh, jubir NASA masih juga tega-teganya ngotot kalau alasan-alasan yang dikemukakan orang-orang di atas tak masuk akal. Argumen mereka, kalau memang itu penipuan — masa sih seluruh orang/karyawan NASA dan mereka yang terlibat proyek ini (yang jumlahnya ratusan ribu) kok bisa-bisanya dibodohin semua? Apa itu masuk akal?

#Para pengritik NASA (beberapa orang yang dulu mengritik sempat juga ‘di-Kopassus’-kan) menantang: kalau memang betul pernah ke Bulan, coba dibuat teleskop super-teliti untuk melihat bahwa bekas-bekas pendaratan (mobil astronot dan bendera Amerika yang ditinggal di Bulan)

#Sampai saat ini memang tidak akan dibuat proyek teleskop itu. Maklumlah, kata sang pengritik, sangat mudah membuat film super-canggih (baca: penipuan besar-besaran) kalau dananya US$ 40 Billions! Sementara,jawabannya barangkali masih harus kita tunggu dengan sabar sampai 2 (tahun) ke depan. Kabarnya para scientists Jepang sudah meluncurkan wahana angkasa luar untuk memotret permukaan bulan secara detail.

#Apakah memang akan ditemukan “rongsokan” 2 bekas pendaratan Neil Armstrong dkk serta bendera Amerika, The Stars spangled banner yang berkibar-kibar dengan gagah itu? Kita tunggu saja hasil pelacakan para scientists Jepang itu.
Ternyata, hanya orang jepang yang berani bilang “NO”!, terhadap penipuan terbesar sepanjang sejarah kehidupan manusia.salut
;Cool



AND LAST,
sori yeh kopi nih info BULAT BULAT dari
http://www.dntz-oink.blogspot.com/2009/04/neil-armstrong-ke-
bulan-bohong.html
Smile
Kembali Ke Atas Go down
Dizy Almond
Senior
Senior


Jumlah posting : 595
Jumlah Atom : 3539
Reputation : 18
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : pontianak

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Fri Jul 24, 2009 7:30 pm

yeeeeeeeee
kt ketipu mentah"......
jd sapa donk yg pertama mendarat di bulan.......
klo dah bca yg datas apa mungkin kt atww seseorg bs mndarat di bulan??????

scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Thu Jul 30, 2009 10:03 pm

Iya nih...
confused confused confused confused confused
Kembali Ke Atas Go down
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Sat Aug 08, 2009 4:18 pm

Bukan berarti mereka gak beneran ke bulan. Kalau menurut om admin sih, mereka emang sampe ke bulan. Ada bukti-buktinya juga untuk menyangkal argumen kelompok skeptis terhadap perjalanan ampe ke bulan.
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Tue Aug 11, 2009 6:33 pm

Apa pak...
Post donx...
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
mungkinveryandi
Junior
Junior


Jumlah posting : 379
Jumlah Atom : 3102
Reputation : 15
Join date : 11.09.09
Age : 20
Lokasi : rumah pak eddy..

PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Sun Sep 13, 2009 10:34 am

Vin, kw mao ke bulan khan??

tar ak sewain becak.. kl sampe telpon ak ya...!!

lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?   Today at 6:52 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Benarkah Neil Amstrong dkk menginjakkan kaki di bulan?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Belajar Yuk! :: Pelajaran Lain :: Astronomi-
Navigasi: