Belajar Yuk!

Forum untuk diskusi pelajaran Fisika. Kalo mau ngobrolin yang lain juga boleh.
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 ISS - International Space Station

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106964
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Fri Sep 11, 2009 11:50 pm

Mysterious Name wrote:
Pak...
Gimana sih kayak bapak...
sekali klik nama topikna...
Bisa ke topikna langsung...
Pake URL ya...

Iya, pake URL. Coba aja vin, kan ada pilihannya waktu kita mau posting.
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106964
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Fri Sep 11, 2009 11:52 pm

Kalian ada lihat atau baca berita gak, kalau Jepang udah bisa mengirimkan pesawat kargo tak berawak ke ISS?
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6397
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Sat Sep 12, 2009 10:43 pm

udh pak

keren ya pak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106964
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Sat Sep 12, 2009 10:50 pm

Hebat mereka. Udah maen ampe ke angkasa.
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6397
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Sat Sep 12, 2009 10:53 pm

Pesawat angkut atau pesawat kargo adalah pesawat yang digunakan untuk pengangkutan barang atau komoditi lainnya. Syarat syarat pengangkutan melalui udara sipil diatur dengan undang undang atau konvensi internasional.

Pada umumnya pengangkutan kargo dilakukan dijadikan satu dengan pesawat penumpang sipil misalnya B 747 Combi. namun dalam perkembangannya seiring dengan kebutuhan pengiriman paket atau kargo yang lebih cepat maka diadakan pesawat angkut sendiri yang sering dinamakan dengan freighter karena besarnya permintaan arus barang dan jasa dalam perdagangan.

Umumnya pesawat angkut merupakan hasil modifikasi pesawat penumpang yang disesuaikan dengan kebutuhan kapasitas angkut pesawat pada rute-rute yang dilaluinya misalnya DC-9 freighter, B 747 freighter, DC 10 freighter. Meskipun demikian, dibuat juga pesawat angkut dengan kemampuan dan rancangan khusus seperti A-300 Beluga, Super Guppy, An 124 Ruslan atau An 225 Mriya.

Dari segi penggunaan pesawat angkut digunakan baik dari kalangan sipil/komersial maupun kalangan militer. Umumnya pihak sipil maupun militer memiliki armada sendiri-sendiri namun sering dipakai bergantian sesuai dengan kebutuhan. Pesawat Angkut militer umumnya digunakan selain mengangkut barang barang keperluan militer, kendaraan perang, ataupun senjata, juga mengangkut personel tentara maupun VIP/VVIP yang dirancang khusus. Pesawat Angkut yang dikenal untuk kalangan militer misalnya C 130 Hercules, C 17 Globemaster, C 45 Galaxy C 141 Starlifter. Pesawat angkut sipil yang dibuat untuk versi militer misalnya An 124 dan An 225, Il 76.

Pada umumnya pesawat angkut versi militer sering dimodifikasi menjadi pesawat tanker untuk keperluan pengisian bahan bakar di udara, pesawat ataupun pesawat peringatan dini (AWACS) dengan menambahkan peralatan peralatan yang diperlukan.


ini gambarnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6397
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Sat Sep 12, 2009 11:33 pm

ga bisa tuh pak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106964
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Sat Sep 12, 2009 11:35 pm

Chi
gambarnya kebesaran
kecilinlah

Trus bukan ini yang dimaksud. Ini mah kargo barang biasa.
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6397
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Mon Sep 14, 2009 3:58 pm

oh gitu ya

ga ada yg laen

udh cari di google hasilnya gini

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106964
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Thu Sep 17, 2009 4:35 pm

Tar om admin yang carikan infonya kalau sempat.
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6397
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Fri Sep 18, 2009 5:19 pm

segera ya pak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5507
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Fri Sep 25, 2009 12:41 am

Kamu jg bantu cari dong...
Kembali Ke Atas Go down
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6397
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Fri Sep 25, 2009 12:43 pm

ga ketemu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
sam
Junior
Junior


Jumlah posting : 256
Jumlah Atom : 2894
Reputation : 3
Join date : 09.10.09
Lokasi : khuntien

PostSubyek: ISS - International Space Station   Wed Oct 14, 2009 6:58 pm

arci emang cacad ne
msa pswad kargo di kira ISS juga se
mata mu ad klainan ke????
Kembali Ke Atas Go down
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106964
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Wed Oct 14, 2009 9:47 pm

Hahaha.... Denger tuh chi, kamu salah cari. Buktikan kamu bisa cari yang bener. Hayo segera di cari! cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6397
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Thu Oct 15, 2009 8:27 pm

sam wrote:
arci emang cacad ne
msa pswad kargo di kira ISS juga se
mata mu ad klainan ke????

-kapan gw samain ISS dgn kargo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
sam
Junior
Junior


Jumlah posting : 256
Jumlah Atom : 2894
Reputation : 3
Join date : 09.10.09
Lokasi : khuntien

PostSubyek: ISS - International Space Station   Wed Oct 21, 2009 3:39 pm

yah kapan2 lah

pak di satelit tuh ad orangnya gak se???? study study study study scratch scratch scratch scratch scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6397
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Wed Oct 21, 2009 8:06 pm

pasti ga ad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
And1_3lp
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 41
Jumlah Atom : 2648
Reputation : 0
Join date : 20.10.09

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Wed Oct 21, 2009 8:37 pm

ISS yg sala jax sgitu kren....
ahaha....
kpengen liat tuh yg asli....
Question Question Question Question Question Question Question Question
Kembali Ke Atas Go down
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6397
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Wed Oct 21, 2009 8:46 pm

gw tarik deeh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
FeDRi
Junior
Junior


Jumlah posting : 201
Jumlah Atom : 2988
Reputation : 5
Join date : 01.07.09
Age : 19
Lokasi : Khuntien

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Thu Oct 22, 2009 2:53 pm

Bwad ap dy mengrim pesawat cargo. . ngirim brg atu hanya sekedar pembuktian?
Kembali Ke Atas Go down
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106964
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Thu Oct 22, 2009 3:12 pm

sam wrote:
yah kapan2 lah

pak di satelit tuh ad orangnya gak se???? study study study study scratch scratch scratch scratch scratch scratch

Di satelit gak ada orangnya. Kalau di ISS baru ada orangnya.
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6397
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Thu Oct 22, 2009 3:12 pm

ngomong asal usul namanya tuh ap?

kok namanya kargo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
sam
Junior
Junior


Jumlah posting : 256
Jumlah Atom : 2894
Reputation : 3
Join date : 09.10.09
Lokasi : khuntien

PostSubyek: ISS - International Space Station   Thu Oct 22, 2009 3:30 pm

hah kog gak ad pak???

nanti klo ad gangguan di satelitnya gmana??

habis itu pun menghabiskan bnyk biaya lagi kan untuk ke luar angkasa
Kembali Ke Atas Go down
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6397
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Thu Oct 22, 2009 3:35 pm

sante aj

tinggal nyuruh gw pergi
wkwokwokwo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106964
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Thu Oct 22, 2009 4:07 pm

sam wrote:
hah kog gak ad pak???

nanti klo ad gangguan di satelitnya gmana??

habis itu pun menghabiskan bnyk biaya lagi kan untuk ke luar angkasa

Kalau emang perlu diperbaiki makan akan dikirim astronot untuk memperbaiki. Kan gak mungkin juga sam menugaskan astronot terlalu lama di angkasa karena butuh supply oksigen, makanan, dan minuman juga.
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: ISS - International Space Station   Today at 9:23 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
ISS - International Space Station
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Belajar Yuk! :: Pelajaran Lain :: Astronomi-
Navigasi: