Belajar Yuk!

Forum untuk diskusi pelajaran Fisika. Kalo mau ngobrolin yang lain juga boleh.
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Wed Jul 15, 2009 11:07 am

Untuk tahun pelajaran 2009/2010, SKBM pelajaran fisika:

SMP kelas VII, VIII, dan IX: 70

SMA Kelas X: 66
SMA Kelas XI-IA: 68
SMA Kelas XII-IA: 70

Belajar yang semangat.
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
Eilien Felicia Vincent
Belum Ada Peringkat


Jumlah posting : 3
Jumlah Atom : 2710
Reputation : 3
Join date : 14.07.09
Age : 21
Lokasi : Pontianak , Indonesia

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Wed Jul 15, 2009 4:31 pm

Shocked pak , tinggi bnr ee skbm na ? ya ampun ,
Kembali Ke Atas Go down
Dra'zZ FiFTeeN 15 ^^
Senior
Senior


Jumlah posting : 1175
Jumlah Atom : 4200
Reputation : 24
Join date : 04.06.09
Age : 19
Lokasi : KhunTieN

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Wed Jul 15, 2009 6:20 pm

Gile man .. !!
affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Thu Jul 16, 2009 6:41 am

Tenang...tenang....

Om Admin percaya kalian pasti bisa. Rencananya tahun depan akan dinaikkan menjadi 72. Kalau nilai kalian bagus, akan dinaikkan menjadi 75. Okey.
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Thu Jul 16, 2009 7:12 pm

Jangan pak...
Kejam sekali...
70 aja udh tinggi loh pak...
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Dra'zZ FiFTeeN 15 ^^
Senior
Senior


Jumlah posting : 1175
Jumlah Atom : 4200
Reputation : 24
Join date : 04.06.09
Age : 19
Lokasi : KhunTieN

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Thu Jul 16, 2009 7:51 pm

Shocked affraid Shocked affraid Shocked affraid Shocked affraid Shocked affraid Shocked affraid Shocked affraid Shocked affraid Shocked affraid Shocked

Mati laa .. !!!
70 jak dah susah setengah idup ..
Apa lgi kalo 75 ..
Aih~
No No No No No No No No No
Kembali Ke Atas Go down
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Thu Jul 16, 2009 7:59 pm

Susah tuh pak...
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Dra'zZ FiFTeeN 15 ^^
Senior
Senior


Jumlah posting : 1175
Jumlah Atom : 4200
Reputation : 24
Join date : 04.06.09
Age : 19
Lokasi : KhunTieN

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Thu Jul 16, 2009 8:04 pm

Susah la ..
Untung kita dah kelaz 3(Moga naek) ..
Jdi ga terlalu berat ..
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Thu Jul 16, 2009 8:06 pm

Yah...
Baru kelas 2...
Udh mikirin sampe kelas 3...
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Thu Jul 16, 2009 10:57 pm

Semoga tahun depan udah bisa 75. Dilihat dari kemampuan kalian, om admin yakin bisa. Paling gak, tahun depan minimal udah bisa 72. Okey. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
Dra'zZ FiFTeeN 15 ^^
Senior
Senior


Jumlah posting : 1175
Jumlah Atom : 4200
Reputation : 24
Join date : 04.06.09
Age : 19
Lokasi : KhunTieN

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Thu Jul 16, 2009 11:01 pm

Kalo dah kelaz 3 enak kan om ??
Hehe ..
Kembali Ke Atas Go down
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Fri Jul 17, 2009 7:00 pm

Justru susah...
Pelajarannya kan pasi2 udah rumit...
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Dra'zZ FiFTeeN 15 ^^
Senior
Senior


Jumlah posting : 1175
Jumlah Atom : 4200
Reputation : 24
Join date : 04.06.09
Age : 19
Lokasi : KhunTieN

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Fri Jul 17, 2009 9:34 pm

Semester 1 kan gpp ..
Kalo dah semester 2 kan yg penting UAN ..
UAN kan SKBM na psti lbih kecil dri SKBM skola ..
lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Fri Jul 17, 2009 10:30 pm

Tapi kadang2 susah loh UAN...
Ada soal yg gak dipelajari...
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Sat Jul 18, 2009 12:59 am

Dra'zZ FiFTeeN 15 ^^ wrote:
Semester 1 kan gpp ..
Kalo dah semester 2 kan yg penting UAN ..
UAN kan SKBM na psti lbih kecil dri SKBM skola ..
lol! lol! lol! lol! lol!

Sebenarnya yang dibilang Indra tuh benar banget. Harusnya kalian gak takut sama UN karena standar ketuntasannya lebih rendah dari SKBM sekolah kita. Itu kondisi ideal yang kita harapkan bersama. Cuma dalam kenyataan, sering gak sesuai dengan kondisi ideal.

Bagus pemikiran kamu dra, om admin kasi good reputation point ya. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Sat Jul 18, 2009 1:21 am

Mysterious Name wrote:
Tapi kadang2 susah loh UAN...
Ada soal yg gak dipelajari...
lol! lol!

Gak lah vin, tenang aja. Kalau belajar, pasti bisa kok. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Sat Jul 18, 2009 11:51 am

BEnarkah pak...
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Dra'zZ FiFTeeN 15 ^^
Senior
Senior


Jumlah posting : 1175
Jumlah Atom : 4200
Reputation : 24
Join date : 04.06.09
Age : 19
Lokasi : KhunTieN

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Sat Jul 18, 2009 5:49 pm

Soal UAN mah soal selevel dengan soal LKS ..
Hehehe ..
Semua yg di UAN psti yg uda kita pelajari ..
Betul ga pak ??
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Sat Jul 18, 2009 7:54 pm

BEneran tuh...
Suspect Suspect
Kembali Ke Atas Go down
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Sat Jul 18, 2009 11:25 pm

Dra'zZ FiFTeeN 15 ^^ wrote:
Soal UAN mah soal selevel dengan soal LKS ..
Hehehe ..
Semua yg di UAN psti yg uda kita pelajari ..
Betul ga pak ??
lol! lol!

Betul sekali dra. Hebat kamu. Semoga ujian nasional nanti, kamu juga masih hebat kayak sekarang, bahkan lebih hebat.
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Sat Jul 18, 2009 11:27 pm

kalo aku gimana...
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Dra'zZ FiFTeeN 15 ^^
Senior
Senior


Jumlah posting : 1175
Jumlah Atom : 4200
Reputation : 24
Join date : 04.06.09
Age : 19
Lokasi : KhunTieN

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Sun Jul 19, 2009 1:19 am

lol! lol! lol!

Psti pak ..
Berusahaaa !!!
lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Sun Jul 19, 2009 1:23 am

Woi...
Aku dikacangin...
Crying or Very sad Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Dizy Almond
Senior
Senior


Jumlah posting : 595
Jumlah Atom : 3539
Reputation : 18
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : pontianak

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Sun Jul 19, 2009 2:38 pm

Astaga 70 pak.........
bener aja tuh..........
serius pak.....................itu beneran ya.................
tinggi amat..............
wah...wah...wah99x

affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
Dra'zZ FiFTeeN 15 ^^
Senior
Senior


Jumlah posting : 1175
Jumlah Atom : 4200
Reputation : 24
Join date : 04.06.09
Age : 19
Lokasi : KhunTieN

PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Sun Jul 19, 2009 4:21 pm

ia ..
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

Takud ne gua ..
Gua aja nyaris ga naek ..
affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini   Today at 6:50 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
SKBM Fisika Tahun Pelajaran ini
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Belajar Yuk! :: Fisika :: Belajar Fisika-
Navigasi: