Belajar Yuk!

Forum untuk diskusi pelajaran Fisika. Kalo mau ngobrolin yang lain juga boleh.
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Hypnotis From IDGS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6397
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Hypnotis From IDGS   Sun Sep 20, 2009 10:58 am

adakah yg tau tentang hipnotis. yg gw tau sih ilmu tsb itu lebih condong kearah klinik juga (dlm psikologi sering digunakan), ilmu kebatinan (akhlakul karimah), sbg yg bersifat baik. syarat2 hipnotis yg gw tahu:

1. harus benar2 ahli dalam memilih kata2 yg singkat, padat, & jelas agar orang tsb merasa Rileks, ini sering kita sebut dgn sugesti

2. dengan kata lain org yg ingin belajar hipnotis harus tau betul belajar bahasa yg baik & benar . biasanya ahli hipnotis, psikolog, atau guru BP/BK menggunakan kata "Anda" supaya anda merasa lebih Rileks/Santai

3. Logika sangat diperlukan dalam Hipnotis supaya menghindari org tsb bingung alias jadi rada serius alias kaga Rileks lagi

4. kecerdasan dalam menggunakan bahasa tubuh juga sangat diperlukan agar orang tsb merasa dihargai/dihormati sehingga ia merasa Rileks dan tidak takut

5. kemampuan Konsentrasi memang sangat diperlukan dalam merasuki pikiran org

6. kekuatan Batin/roh emang bisa dilatih dgn cara puasa tapi tidak musti puasa Sableng (Puasa 40 hari), g musti pake jin , kalo pake mantra sama aja minta ama jin

7. menguji kesabaran juga sangat diperlukan dalam mengendalikan nafsu/emosi, itu pertanda roh/batin kita sudah kuat merasuki seseorang atau mengendalikan diri kita sendiri dgn cara mengubah IQ

8. kesadaran & intropeksi juga diperlukan dalam meningkatkan kekuatan batin

9. Hipnotis bisa dilakukan lewat Mata atau mungkin kuku jari (sangat jarang), g tau knp mungkin benda yg memantulkan cahaya merupakan media penyaluran energi roh yg terbaik atau mungkin juga dapat membuat org rileks

10. cara melatih atau memeriksa berapa kekuatan energi roh anda, anda bisa ke tmp ahli hipnotis/ke dukun santet lalu minta dia hipnotis atau menyantet anda lihat apakah anda tetep sadar, pingsan, atau mampu memBlok mantra atau hipnotis tsb tanpa minta bantuan jin/setan


Terakhir diubah oleh salamknlarchi tanggal Wed Sep 23, 2009 11:37 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106964
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Hypnotis From IDGS   Wed Sep 23, 2009 10:56 am

Mana videonya????
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6397
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Hypnotis From IDGS   Wed Sep 23, 2009 11:25 am

sorry pak di edit baru soalnya yg tadi kehilangan situsnya
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5507
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Hypnotis From IDGS   Thu Sep 24, 2009 11:52 pm

Cari dong...
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6397
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Hypnotis From IDGS   Fri Sep 25, 2009 12:05 pm

mo2 kau jak carinya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
mungkinveryandi
Junior
Junior


Jumlah posting : 379
Jumlah Atom : 3101
Reputation : 15
Join date : 11.09.09
Age : 20
Lokasi : rumah pak eddy..

PostSubyek: Re: Hypnotis From IDGS   Fri Sep 25, 2009 5:58 pm

berusaha mencari donk... wakwkakw
Kembali Ke Atas Go down
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6397
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Hypnotis From IDGS   Fri Sep 25, 2009 7:20 pm

zz
ini lagi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
mungkinveryandi
Junior
Junior


Jumlah posting : 379
Jumlah Atom : 3101
Reputation : 15
Join date : 11.09.09
Age : 20
Lokasi : rumah pak eddy..

PostSubyek: Re: Hypnotis From IDGS   Sat Sep 26, 2009 3:23 pm

huyu chi, kw yg posting sndri kw yg lupa sndri >,<
Kembali Ke Atas Go down
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6397
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Hypnotis From IDGS   Sat Sep 26, 2009 7:32 pm

yup ingat usia pikun trus
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hypnotis From IDGS   Today at 9:24 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Hypnotis From IDGS
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Belajar Yuk! :: Ngobrol Santai :: Hobbies :: Magic-
Navigasi: