Belajar Yuk!

Forum untuk diskusi pelajaran Fisika. Kalo mau ngobrolin yang lain juga boleh.
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 ingin seperti rommy rafael

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6398
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: ingin seperti rommy rafael   Wed Sep 23, 2009 12:42 pm

pertama saya hanya berminta maaf kepada 7tenzz
yg sudah mendirikan topick ini di ruang out of topick(ga tau kemana udh di cari)

saya akan mulai
_______________________________________________________________________
Definisi : Hipnotis adalah salah satu cabang magic yang digunakan untuk bermain dengan alam bawah sadar manusia. Setelah seseorang memasuki alam bawah sadarnya, kita bisa menanamkan sugesti tertentu dalam pikiran mereka, dan membuat mereka melakukan hal-hal yang kita perintahkan.

Perlu Diketahui :
- Hipnotis (terutama "extreme hypnotist" seperti yang sering dilakukan Romi Rafael) hanya akan berhasil apabila sang objek (sukarelawan) bersedia dihipnotis.

- Alam pikiran manusia dibagi menjadi dua, yaitu alam sadar (conscious mind) dan alam bawah sadar (unconscious mind). Tujuan hipnotis adalah membuat sang sukarelawan berada di alam bawah sadar mereka. Keadaan setelah sang sukarelawan melakukan berbagai macam hal dalam pengaruh alam bawah sadar disebut "trans".

Prosedur :

1. Percaya Diri
Sebelum melakukan hipnotis, anda harus benar-benar yakin dan percaya bahwa anda mampu menghipnotis orang lain. Yakinkan diri anda bahwa anda adalah seorang ahli hipnotis yang hebat. Tanpa rasa percaya diri, hipnotis yang anda lakukan pasti gagal.

2. Ritme
Sesuaikan ritme suara anda dengan kecepatan nafas sang sukarelawan. Hal ini bisa dilakukan dengan memperhatikan gerakan rongga diafragma saat sang sukarelawan bernafas. Saat yang paling tepat untuk menggiring sang sukarelawan memasuki alam bawah sadar mereka adalah saat mereka sedan menghembuskan nafas (seperti yang sering dilakukan oleh Romi Rafael).
Biasanya, jika hipnotis berjalan dengan sukses, tempo dan ritme nafas sang sukarelawan menjadi lebih lambat. Saat itu, perlambatlah tempo dan ritme bicara anda sesuai dengan ritme nafas sang sukarelawan.

3. Nada Suara
Ada dua macam nada suara yang dapat digunakan dalam hipnotis.

a. Nada Suara Monoton
Metode ini sering dipakai oleh Romi Rafael. Nada suara monoton adalah nada suara yang datar dan cenderung sama dari awal sampai akhir, dengan penggunaan kata yang terus-menerus diulang. Tujuan menggunakan nada suara monoton adalah agar alam sadar sang sukarelawan merasa bosan, sehingga ia lebih mudah memasuki alam bawah sadarnya.

b. Nada Suara Bergelombang
Nada suara yang dipakai adalah nada suara naik-turun, lemah-keras, rendah-tinggi. Pelaku hipnotis mula-mula akan berbicara dengan nada rendah, kemudian semakin meninggi hingga membawa sang sukarelawan ke dalam keadaan "trans".

Silakan pilih salah satu nada suara yang sesuai dengan kepribadian anda. Pilihlah yang paling nyaman dan enak saat anda mengucapkannya.


4. Membawa sang sukarelawan memasuki alam bawah sadar

Pertama, perintahkan sang sukarelawan untuk melakukan suatu rutinitas, misalkan "Berhitunglah dari 1 sampai 10, tiap-tiap hitungan akan membuat anda memasuki alam bawah sadar anda".
Atau "Tarik nafas dalam-dalam...dan hembuskan".
Atau tanyakan "Siapakah nama anda?"

Di tengah-tengah proses itu, jabat tangannya, tatap matanya, dan lakukan sesuatu yang mengejutkan sehingga ia dengan cepat memasuki alam bawah sadarnya. Sesuatu yang mengejutkan itu antara lain :

-. Menyentakkan jabatan tangan
-. Mengangkat pergelangan tangannya ke atas
-. Menjentikkan jari anda ke dahi sukarelawan

Ingat, saat melakukan hal-hal tersebut, tetap pertahankan kontak mata dengan sang sukarelawan. Setelah itu, buat sang sukarelawan melakukan hal-hal yang anda perintahkan dengan kalimat hipnotis.

5. Kalimat Hipnotis
Kalimat-kalimat hipnotis harus diucapkan dengan lancar, tanpa kata-kata seperti "eee...", "mmm..", "eh...", dan sebagainya. Kalimat hipnotis biasanya adalah kalimat perintah bernada sugestif, singkat, padat, dan diucapkan berulang-ulang.

Contoh kalimat hipnotis :
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah......
Membuat diri anda merasa nyaman.....
Duduklah di kursi dengan kedua tangan di atas paha....
Setelah anda merasa nyaman.......
Fokuskan pandangan mata anda ke satu titik.....
betul......
Arahkan pandangan mata anda ke titik ini.......
Mata anda akan semakin berat......
Semakin berat.....
Dan anda akan tertidur......

(........) menandakan anda harus memberikan jeda sebelum menuju ke kalimat selanjutnya.

Anda sekarang berada di tepi pantai yang indah...
Sangat indah....
Dan akan menjadi lebih indah......
Anda akan melihat ombak dan buih....
Angin sepoi-sepoi...
Pohon kelapa yang teduh.....
Rasakan semuanya.....
Rasakan dengan seluruh panca indra anda.....
Masuklah ke dalam air.....
Rasakan dinginnya....
Gunakan kedua tangan anda untuk berenang melewati lautan....
dsb....dsb....

Untuk menyadarkan kembali sang sukarelawan, anda bisa menggunakan kalimat berikut :

Anda akan melihat sebuah perahu....
Yang siap membawa anda meninggalkan pantai ini...
Tapi anda akan tahu....
Segala memori indah tentang pantai ini akan tetap ada dalam pikiran anda....
Ketenangannya....
Keteduhannya...
Jadi....
Naiklah ke perahu tersebut.......
Dan anda akan menemukan suatu pesan tertulis di perahu itu...
Mulailah berhitung dari 1 sampai 10.....
Dan tiap hitungan aakan membawa anda meninggalkan alam bawah sadar...
Dan kembali ke alam sadar....
dst...dst...

Yang perlu diingat, tempo, ritme, nada, dan volume saat mengucapkan kalimat hipnotis harus konsisten.

Hipnotis adalah cabang ilmu magis yang sangat sulit dikuasai. Untuk menguasainya diperlukan waktu yang tidak sebentar. Jadi, bila anda mempraktekkan hal-hal yang tertulis di sini namun masih gagal dalam melakukan hipnotis, hal itu sangatlah wajar. Teruslah berlatih dan berlatih, maka anda akan menjadi ahli hipnotis yang ulung.
Untuk melatih kepercayaan diri anda,
cobalah trik "Pseudo-Hypnosis" di bawah ini :
ayo di klik!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ingin seperti rommy rafael   Wed Sep 23, 2009 11:45 pm

salamknlarchi wrote:
pertama saya hanya berminta maaf kepada 7tenzz
yg sudah mendirikan topick ini di ruang out of topick(ga tau kemana udh di cari)

Om admin suka dengan kalimat pembuka dari archi. Archi semakin bagus aja. Ini contoh yang baik dalam etika forum. Good reputation buat kamu chi.
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6398
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ingin seperti rommy rafael   Thu Sep 24, 2009 1:48 pm

trims

maaf sekali ya tend7zzz(tendra)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
mungkinveryandi
Junior
Junior


Jumlah posting : 379
Jumlah Atom : 3102
Reputation : 15
Join date : 11.09.09
Age : 20
Lokasi : rumah pak eddy..

PostSubyek: Re: ingin seperti rommy rafael   Thu Sep 24, 2009 7:14 pm

a??
Kembali Ke Atas Go down
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ingin seperti rommy rafael   Thu Sep 24, 2009 11:51 pm

Tapi...
Bisa ga dipost video wkt rommy rafael hipnotis orang...
Jadi lebih mudah dimengerti...
Kembali Ke Atas Go down
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6398
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ingin seperti rommy rafael   Fri Sep 25, 2009 12:04 pm

maaf saya ga bisa hancur quotaku
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
mungkinveryandi
Junior
Junior


Jumlah posting : 379
Jumlah Atom : 3102
Reputation : 15
Join date : 11.09.09
Age : 20
Lokasi : rumah pak eddy..

PostSubyek: Re: ingin seperti rommy rafael   Fri Sep 25, 2009 5:57 pm

hha... bgus chi...
skr kmu tlah mengajarkan anggota forum untuk menghipnotis... wakwkakwa
Kembali Ke Atas Go down
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6398
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ingin seperti rommy rafael   Fri Sep 25, 2009 7:21 pm

aye lagi belajar menghipnotis pak eddy supaya:
-Fisika dapet 100 truss
-postingan yang nge junk ga di hapus
-DLL
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
mungkinveryandi
Junior
Junior


Jumlah posting : 379
Jumlah Atom : 3102
Reputation : 15
Join date : 11.09.09
Age : 20
Lokasi : rumah pak eddy..

PostSubyek: Re: ingin seperti rommy rafael   Sat Sep 26, 2009 3:21 pm

wele...
ngajarin ak jg y...
(iri)
Kembali Ke Atas Go down
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6398
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ingin seperti rommy rafael   Sat Sep 26, 2009 7:31 pm

semoga

aye ada temen lagi belajar hipnotis tuh

mo ga?

katanya dia bisa mentalist, klassick magick, kecepatan tangan(ga ada kaki)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6398
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ingin seperti rommy rafael   Mon Mar 15, 2010 7:10 pm

gw mau coba di kelas neeh....................
mau ke sapa ya............
test doang............

wa pernah hipnotis diri sendiri,
tapi... wa sengaja gagalin,
takut ga bangun2

hehe Razz

om eddy gimana mau ke hipnotis ga???????
bis hipnotis wa bangunin lagi...............
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ingin seperti rommy rafael   Wed Mar 17, 2010 8:28 pm

Hahahaha....yang ada kamu kena minus 5 lagi. Mau?
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6398
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ingin seperti rommy rafael   Fri Apr 02, 2010 12:53 am

ea.....
jurus om eddy kok min 5, min 5, min 5

dah bosen min 10 dunk...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
FeDRi
Junior
Junior


Jumlah posting : 201
Jumlah Atom : 2989
Reputation : 5
Join date : 01.07.09
Age : 19
Lokasi : Khuntien

PostSubyek: Re: ingin seperti rommy rafael   Sat Jun 19, 2010 4:07 pm

Nantang die pak. . Trima di gt in? ? Razz Razz Razz Razz Razz

wakwkawka. .

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
DaRK BoyZ In HERE!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ingin seperti rommy rafael   Mon Jun 21, 2010 12:58 pm

Baru terbaca postingannya sekarang.

_________________
Physics is fun
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6398
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: ingin seperti rommy rafael   Wed Jul 07, 2010 11:14 pm

hehehehe
kidding om jgn masukin hati atau organ manapun
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
Sponsored content




PostSubyek: Re: ingin seperti rommy rafael   Today at 6:54 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
ingin seperti rommy rafael
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Belajar Yuk! :: Ngobrol Santai :: Hobbies :: Magic-
Navigasi: