Belajar Yuk!

Forum untuk diskusi pelajaran Fisika. Kalo mau ngobrolin yang lain juga boleh.
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pengadilan Kevin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

pengadilan kevin
1. YA
63%
 63% [ 5 ]
2.TIDAK
37%
 37% [ 3 ]
Total Suara : 8
 

PengirimMessage
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6398
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Pengadilan Kevin   Thu Sep 24, 2009 5:40 pm

_______________________________________________________________________
Mysterious Name wrote:
Aku tau carana...

1. Sebrangkan polisi dan penjahat...
2. Balik dengan polisi...
3. Sebrangkan anak laki laki dan polisi(Anak laki laki bisa diganti dengan anak cewek, kalo diganti,Kata anak laki laki dan bapak menjadi anak cewek dan ibu dan juga anak cewek dan ibu menjadi anak laki laki dan bapak)...
4. Balik dengan polisi dan penjahat...
5. Sebrangkan bapak dan anak laki laki...
6. Balik dengan bapak...
7. Sebrangkan Ibu dan bapak...
8. Balik dengan ibu...
9. Sebrangkan polisi dan penjahat...
10. Balik dengan bapak...
11. Sebrangkan bapak dan ibu...
12. Balik dengan ibu...
13. Sebrangkan ibu dan anak cewek...
14. Balik dengan polisi dan penjahat...
15. Sebrangkan polisi dan anak cewek...
16. Balik dengan polisi...
17. Sebrangkan polisi dan penjahat...


TAMAT

Minta reputation point 3...
Soalna susah jelasinnya...
Plus 300 Atom..
_______________________________________________________________________
apakah beda?

dengan

_______________________________________________________________________
Mysterious Name wrote:
Hukum Moore adalah salah satu hukum yang terkenal dalam industri mikroprosesor yang menjelaskan tingkat pertumbuhan kecepatan mikroprosesor. Diperkenalkan oleh Gordon E. Moore salah satu pendiri Intel. Ia mengatakan bahwa pertumbuhan kecepatan perhitungan mikroprosesor mengikuti rumusan eksponensial.

Perkembangan teknologi dewasa ini menjadikan HUKUM MOORE semakin tidak Relevan untuk meramalkan kecepatan mikroprossesor. Hukum Moore, yang menyatakan bahwa kompleksitas sebuah mikroprosesor akan meningkat dua kali lipat tiap 18 bulan sekali, sekarang semakin dekat kearah jenuh. Hal ini semakin nyata setelah Intel secara resmi memulai arsitektur prosesornya dengan code Nehalem. Prosesor ini akan mulai menerapkan teknik teknologi nano dalam pembuatan prosesor, sehingga tidak membutuhkan waktu selama 18 bulan untuk melihat peningkatan kompleksitas tapi akan lebih singkat

Akan tetapi, saat ini Hukum Moore telah dijadikan target dan tujuan yang ingin dicapai dalam pengembangan industri semikonduktor. Peneliti di industri prosesor berusaha mewujudkan Hukum Moore dalam pengembangan produknya. Industri material semikonduktor terus menyempurnakan produk material yang dibutuhkan prosesor, dan aplikasi komputer dan telekomunikasi berkembang pesat seiring dikeluarkannya prosesor yang memiliki kemampuan semakin tinggi.

Secara tidak langsung, Hukum Moore menjadi umpan balik (feedback) untuk mengendalikan laju peningkatan jumlah transistor pada keping IC. Hukum Moore telah mengendalikan semua orang untuk bersama-sama mengembangkan prosesor. Terlepas dari alasan-alasan tersebut, pemakaian transistor akan terus meningkat hingga ditemukannya teknologi yang lebih efektif dan efisien yang akan menggeser mekanisme kerja transistor sebagaimana yang dipakai saat ini.

Meskipun Gordon Moore bukanlah penemu transistor atau IC, gagasan yang dilontarkannya mengenai kecenderungan peningkatan pemakaian jumlah transistor pada IC telah memberikan sumbangan besar bagi kemajuan teknologi informasi. Tanpa jasa Moore mungkin kita belum bisa menikmati komputer berkecepatan 3GHz seperti saat ini.
_______________________________________________________________________

Dbawah kebiasaan

di atas bkn kebiasaan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6398
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Thu Sep 24, 2009 5:45 pm

Pilih YA: Ya berbeda
Tidak: Tidak berbeda
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
Dizy Almond
Senior
Senior


Jumlah posting : 595
Jumlah Atom : 3539
Reputation : 18
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : pontianak

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Thu Sep 24, 2009 9:11 pm

Tunggu dulu yg bagian bwah tuh yg hukum moore
itu kyknya itu ambil diinternet nah klo yg sebrangkan polisi itu kyknya emanx kata" sendiri...
kan kebiasaan kita bs aja berubah kalo kt ingin....
itu hak kt klo emanx pengen berubah...
emanx napa emanx ada peraturan utk merubah kebiasan...berubah utk yg lbh baik kan bleh.....
=='
emanx cari rusuh anq neh.....

Suspect Suspect Suspect
Kembali Ke Atas Go down
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Thu Sep 24, 2009 11:15 pm

Setuju put.....
Jadi kamu mendukung aku ya...
AKu kasi reputation point deh...
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
mungkinveryandi
Junior
Junior


Jumlah posting : 379
Jumlah Atom : 3102
Reputation : 15
Join date : 11.09.09
Age : 20
Lokasi : rumah pak eddy..

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Thu Sep 24, 2009 11:40 pm

ga ngerti maxdnya neh gw..
confused confused confused
Kembali Ke Atas Go down
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Fri Sep 25, 2009 12:04 am

Gini ver...
KAn tulisan yang di atas murni tulisanku..
Kalo yang di bawah itu terlalu baku tulisanna...
Kalo yg di atas kan ga baku...
Gitu...
Kembali Ke Atas Go down
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Fri Sep 25, 2009 12:53 am

Pengadilannya jadi gak jelas nih vin. Om admin perbaiki ya biar yang lain jelas.
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Fri Sep 25, 2009 1:07 am

Ok deh pak...
Kembali Ke Atas Go down
mungkinveryandi
Junior
Junior


Jumlah posting : 379
Jumlah Atom : 3102
Reputation : 15
Join date : 11.09.09
Age : 20
Lokasi : rumah pak eddy..

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Fri Sep 25, 2009 3:28 am

tuh khan kata om admin aj ga jelas..^^
Kembali Ke Atas Go down
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Fri Sep 25, 2009 9:29 am

Maksudna penjelasan archi ga jelas...
Salahin archi tuh...
Kembali Ke Atas Go down
Dizy Almond
Senior
Senior


Jumlah posting : 595
Jumlah Atom : 3539
Reputation : 18
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : pontianak

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Fri Sep 25, 2009 11:01 am

iya tuh salahin archi yg menuntut tanpa bukti yg kuat...
klo keyk gtu mana bs nuntut org..........



makasih vin gud reputationnya....



study study Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106965
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Fri Sep 25, 2009 12:24 pm

Oke2, jadi om admin sebagai hakim.
Putu pengacara kevin
Archi jaksa penuntut.

Kita mulai sidangnya.

Begini kasusnya:
Pada forum Quizz, topik "game logika terseru", mysterious name alias kevin berhasil menjawab pertanyaan quizz. Namun, muncul kecurigaan kalau kevin mendapatkan jawaban tersebut dari internet (bukan hasil pemikiran dia sendiri). Dengan alasan itu makan hadiah buat kevin masih ditangguhkan oleh om admin.
Menurut kevin, itu adalah murni jawaban dari dia sendiri.

So, menurut kalian, "benarkah pernyataan kevin?"
Ini yang mau kita sidangkan.

Om admin sebelumnya sudah menyatakan bahwa kalimat jawaban kevin dalam topik tersebut tidak meyakinkan bahwa itu jawaban dari dia. Kesannya seperti copy paste dari orang lain. Bagaimana pembelaan dari kubu kevin?
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6398
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Fri Sep 25, 2009 12:59 pm

kok aye jadi jaksa penuntut
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Fri Sep 25, 2009 4:53 pm

Aku bener bikin itu kok...
Sumpah...
Masa ga percaya...
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
mungkinveryandi
Junior
Junior


Jumlah posting : 379
Jumlah Atom : 3102
Reputation : 15
Join date : 11.09.09
Age : 20
Lokasi : rumah pak eddy..

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Fri Sep 25, 2009 6:16 pm

aku saksi yach??
Kembali Ke Atas Go down
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6398
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Fri Sep 25, 2009 6:41 pm

gw pengacara jak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
Dizy Almond
Senior
Senior


Jumlah posting : 595
Jumlah Atom : 3539
Reputation : 18
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : pontianak

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Fri Sep 25, 2009 7:12 pm

hei dr mana kalian punya bukti kalo kevin itu ambil dr internet....
klo cma dtuduh dan buktinya cma postingan kevin itu belum cukup...
msh banyak kemungkinannya klo kevin jwb sendiri...
ini namnya sembarang nuduh aja...
jaksa penuntut apa anda punya bukti lain bahwa kevin copy paste dr internet utk menjawab quizz tersebut????
apa anda ( jaksa penuntut ) anda sudah ktakan bhwa slah satu peraturan tersebut tdk bleh mncari jwban di internet???
sedangkan bnyak kuis" yg d dunia nyata org" bs saja mncarinya lewat internet dan itu tdk mslah....
klo anda pernah berkata bahwa dilarang mencari jwban di internet tlong buktikan???
utk sekrang hanya ini yg bs saya ktakn kepala Hakim...

*waduh tuh kata" mirip banget ma pengacra, ccok dah ak jd pengacar wqwqwwqwwqwqq*



study study
Kembali Ke Atas Go down
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6398
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Fri Sep 25, 2009 7:17 pm

iy neh
gimana
bisa kemungkinan kevin tulis sendiri
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Fri Sep 25, 2009 10:12 pm

Makana...
Pilih ya di pollna...
Kalo kamu merasa kalo aku tidak bersalah...
Kembali Ke Atas Go down
Dizy Almond
Senior
Senior


Jumlah posting : 595
Jumlah Atom : 3539
Reputation : 18
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : pontianak

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Fri Sep 25, 2009 10:17 pm

pak gmana poll na diulang dlu soalnya praturannya gx jelas....
klo pilih YA: kevin bersalah
klo pilih TIDAK: berarti kevin tdk bersalah...
si archi tuh klo ksh info gx jelas gx ngerti ak...jd pda slah pilih a klo kyk gtu.......


study study
Kembali Ke Atas Go down
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6398
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Fri Sep 25, 2009 10:21 pm

oh gitu

mohon maaf lahir dan batin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Fri Sep 25, 2009 10:36 pm

Iya tuh archi...
kamu harus dihukum nih...
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Dizy Almond
Senior
Senior


Jumlah posting : 595
Jumlah Atom : 3539
Reputation : 18
Join date : 08.06.09
Age : 21
Lokasi : pontianak

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Sat Sep 26, 2009 9:49 am

ksh bad eputation aja...
akan uwda nuduh smbarangan tanpa bukti yg kuat....
trusss bleh mengurangi atom dy dikit...
pak ksh ak atom jg ya pak...
hhehhehehee klo ak memenangkan persidangan ini....

lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Mysterious Name
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 2376
Jumlah Atom : 5508
Reputation : 20
Join date : 04.06.09
Age : 19

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Sat Sep 26, 2009 12:38 pm

Aku jg...
kan aku yg memenangkan persidangan ini...
Jadi kami berdua dpt Atom + Reputation point...
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6398
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Sat Sep 26, 2009 7:17 pm

weqs

serah dah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pengadilan Kevin   Today at 6:51 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Pengadilan Kevin
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Belajar Yuk! :: Ngobrol Santai :: ATTENTION!!! :: Pengadilan Forum-
Navigasi: