Belajar Yuk!

Forum untuk diskusi pelajaran Fisika. Kalo mau ngobrolin yang lain juga boleh.
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Star Destroyers above Kemang, Jakarta, 14-07-2010

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sam
Junior
Junior


Jumlah posting : 256
Jumlah Atom : 2894
Reputation : 3
Join date : 09.10.09
Lokasi : khuntien

PostSubyek: Star Destroyers above Kemang, Jakarta, 14-07-2010   Sat Jul 17, 2010 9:07 am

pak2 saya mw nanya neh katanya ada kyk penampakan lagi pak yah sejenis ufo sih, menurut bapak hoax ato bukan ??? confused confused confused confused confused confused confused confused confused

klo saya bilang sih itu pasti hoax afro afro afro afro afro afro afro afro afro afro afro afro afro afro

bisa di liat deh filmnya, soalnya gak ada gambar hehe
http://www.youtube.com/watch?v=pRVliOno958&feature=player_embedded
Kembali Ke Atas Go down
--->10-10-10 <---
Super Senior
Super Senior


Jumlah posting : 3145
Jumlah Atom : 6397
Reputation : 36
Join date : 27.08.09
Age : 107
Lokasi : khuntien

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Star Destroyers above Kemang, Jakarta, 14-07-2010   Sat Jul 17, 2010 10:39 pm

bantuin munculin


kemungkinan hoax
tq
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;id=1
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106964
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Star Destroyers above Kemang, Jakarta, 14-07-2010   Sat Jul 17, 2010 11:58 pm

Berhubung inet di rumah lelet, tunggu hari senin baru bisa lihat videonya.
Setelah lihat, baru om kasi koment ya. Smile

_________________
Physics is fun
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
sam
Junior
Junior


Jumlah posting : 256
Jumlah Atom : 2894
Reputation : 3
Join date : 09.10.09
Lokasi : khuntien

PostSubyek: Star Destroyers above Kemang, Jakarta, 14-07-2010   Sun Jul 18, 2010 9:23 pm

thx dah bantuin chi...

oke lah pak, klo benda segede itu gak di liat org" mah gak mungkin masa aktifitas org2 di bawah biasa aja
masa gak ada yg teriak" ato pada liat ke atas gitu ane kan??? confused confused confused confused confused confused confused confused confused confused confused confused confused confused confused confused confused confused confused confused
Kembali Ke Atas Go down
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106964
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Star Destroyers above Kemang, Jakarta, 14-07-2010   Fri Jul 23, 2010 7:27 pm

Pinter kamu sam, udah bisa analisa seperti itu.
Jadi kesimpulanmu adalah?

_________________
Physics is fun
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
sam
Junior
Junior


Jumlah posting : 256
Jumlah Atom : 2894
Reputation : 3
Join date : 09.10.09
Lokasi : khuntien

PostSubyek: Star Destroyers above Kemang, Jakarta, 14-07-2010   Mon Jul 26, 2010 8:23 pm

kesimpulannya adalah kerjaan orang kantoran yg iseng karena di suruh bos nya lembur padahal dah kgen anak dan istri di rumah huahaha

tapi pinter juga tuh org bisa bkin gituan cuma kurang teliti btul gak?
klo teliti bgt sih wah" bisa" org" pada kebakaran jengot wkwk
Kembali Ke Atas Go down
Om Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2822
Jumlah Atom : 106964
Reputation : 48
Join date : 02.06.09

Character sheet
tes field:

PostSubyek: Re: Star Destroyers above Kemang, Jakarta, 14-07-2010   Wed Aug 18, 2010 8:30 pm

Bpk barusan nonton Sam. Sekali liat, langsung ketawa2 dah, ada2 jak kerjaan orang nih.

_________________
Physics is fun
Kembali Ke Atas Go down
http://science.youneed.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: Star Destroyers above Kemang, Jakarta, 14-07-2010   Today at 9:21 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Star Destroyers above Kemang, Jakarta, 14-07-2010
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Belajar Yuk! :: Pelajaran Lain :: Astronomi-
Navigasi: